Lokasi Franchise Kopi Janji Jiwa Jilid 641 Jombang

Keberhasilan usaha Franchise Kopi Janji Jiwa di berbagai daerah Nusantara. Usaha Waralaba Kopi Janji Jiwa telah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang beberapa tempat di Kabupaten Jombang. Kopi Janji Jiwa yang berada di Jombang merupakan Franchise Janji Jiwa Jilid 641 dan menjadi cabang pertama yang ada disana.

Dengan adanya Kopi Janji Jiwa, kini di Jombang semakin banyak tempat nongkrong yang hits dan cozy. Selain itu menu yang disajikan juga kekinian dan anak muda banget.

Lokasi Kopi Janji Jiwa Jilid 641 Jombang
Kopi Janji Jiwa Jilid 641 Jombang


Kopi Dari Hati "JANJI JIWA"

Sebelum mengulas Kopi Janji Jiwa Jilid 641 yang ada di Jombang, terlebih dahulu simak info profilnya. Janji Jiwa bisa merupakan kedai minuman kopi kekinian. Kedai kopi dari hati mengusung konsep fresh-to-cup. Biji Kopi yang digunakan adalah  Kopi Lokal Nusantara. 

Salah satu tagline Janji Jiwa adalah "Penyajian kami yang trendi dan tetap menghadirkan produk-produk klasik bercita rasa kopi adalah janji kami". Janji Jiwa berkomitmen untuk terus menjaga kualitas dan mutu dari minuman yang disajikan. Komitmen ini terlihat dari penggunaan biji kopi yang langsung dibeli dari petani dan diproses secara teliti. 

Selain itu untuk proses roasting juga mengikuti standar international. Proses roasting dilakukan oleh roaster yang berkompeten sehingga menjamin cita rasa yang selalu konsisten.


Lokasi Kopi Janji Jiwa Jilid 641 Jombang

Alamat Kopi Janji Jiwa Jilid 641 ini berada di Plaza Lingga Jati. Lokasi Plaza Lingga Jati ada di Candi Mulyo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61413.

Bagi yang masih kesulitan menemukan lokasi Kopi Janji Jiwa Jilid 641 ini bisa langsung mengakses via Google Maps di layar dibawah ini.

Jam Buka Kopi Janji Jiwa Jilid 641 Jombang

Usaha franchise Kopi Janji Jiwa Jilid 641 yang berlokasi di Lingga Jati Plaza ini dibuka setiap hari di jam-jam berikut:

- Senin Pukul 10.00 - 20.45 WIB

- Selasa Pukul 10.00 - 20.45 WIB

- Rabu Pukul 10.00 - 20.45 WIB

- Kamis Pukul 10.00 - 20.45 WIB

- Jumat Pukul 10.00 - 20.45 WIB

- Sabtu Pukul 10.00 - 20.45 WIB

- Minggu Pukul 10.00 - 20.45 WIB

Akun Instagram Kopi Janji Jiwa Jilid 641 Jombang : @kopijanjijiwa.jbglinggajtplasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat creamer dan whipped cream

Mengenal Sejarah Barista

Kopi Janji Jiwa Gress Mall Gresik (Janji Jiwa 213)

Info Lokasi Titik Kumpul Pacet Tempat Nongkrong Hits Mojokerto