Calibre Coffee Roesters Tempat Ngopi di Surabaya yang Recommended bagi Pecinta Kopi

Pencarian tempat nongkrong ngopi yang recommended bagi para pecinta kopi memang tidak boleh asal-asalan. Karena bagi para pecinta kopi, tempat ngopi yang pas dan direkomendasikan khususnya di daerah Surabaya setidaknya memiliki ciri khas tersendiri saat melakukan pengelohan maupun penyajiannya.

Salah satu tempat ngopi di Surabaya yang memiliki proses pengolahan yang tepat adalah di tempat Calibre Coffee Roesters. Tempat ngopi / menikmati kopi recommended di Surabaya Calibre Coffee Roesters merupakan lokasi menikmati secangkir kopi dengan sistem pengolahan biji kopi dipanggang terlebih dahulu sebelum nantinya digiling dan diolah.

Calibre Coffee Roesters Tempat Ngopi di Surabaya yang Recommended bagi Pecinta Kopi
Calibre Coffee Roesters, Surabaya

Jadi dengan proses pembuatan kopi yang fresh dari pemanggangan biji kopi sampai proses pengolahan inilah yang membuat kenapa setiap sajian minuman kopi menjadi lebih mantap dan sangat pas di lidah. Untuk itu jika kalian para pecinta kopi sangat direkomendasikan untuk mencobanya.

Review Calibre Coffee Roesters, Surabaya:

- Sangat cocok bagi para pecinta kopi yang menginginkan suasana tenang , nyaman dan nikmatnya kopi yang pas

- Merupakan tempat yang santai

- Direkomendasikan bagi pengunjung yang mempunyai anak-anak

- Sangat cocok untuk nongkrong bareng karena tempat ini bagus untuk kumpul-kumpul.

Lokasi Calibre Coffee Roesters, Surabaya

Tempat ngopi recommended ini berada di Jalan Walikota Mustajab No. 67 - 69, Ketabang, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272.

Dengan berkembangnya industry kopi khususnya tren coffee shop saat ini, Calibre Coffee Roesters tetap bisa mempertahankan eskistensinya. Selain menyajikan proses pengolahan biji kopi yang tidak sembarangan, tempat iji juga menyuguhkan suasana serta desain tata ruang sedemikin rupa untuk mengikuti trend desain coffee shop masa kini.

Sebenarnya tempat-temoat nongkrong ngopi berupa coffee shop ini di Kota Surabaya sangatlah beragam namun setidaknya ada beberapa tempat nongkrong ngopi yang sangat recommended untuk dijadikan untuk menikmati secangkir kopi dan juga bisa untuk lokasi tujuan hangout bersama teman-teman ataupun rekan kerja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lokasi Franchise Kopi Janji Jiwa Jilid 641 Jombang

Mengenal Sejarah Barista

Perbedaan dan Persamaan Alat Seduh Chemex dengan V60 Drip

Ngopi atau Minum Kopi adalah Budaya Masyarakat Indonesia

Sejarah dan Resep Kopi Joss Khas Yogyakarta