Inilah 7 (Tujuh) Cangkir Unik dan Kreatif untuk Menambah Koleksi Kamu

Pemikiran-pemikiran kreatif dan unik itu sangatlah kompleks, semua hal tidak akan luput dari pemikiran ini. Seperti halnya dalam dunia kopi. Didalam dunia kopi tidak hanya cita rasa kopi yang dibuat unik dan sekreatif mungkin. Bahkan tempat atau wadah untuk menikmati kopi juga dirubah secara kreatif agar terlihat lebih unik dan menarik.

Bentuk-bentuk dari cangkir kopi ini sungguh diluar pemikiran kita tentang bentuk cangkir pada umunya. Kreasi tentang bentuk dari cangkir kopi ini sangat bervariasi dan terus bermunculan. Berbagai bentuk cangkir unik dan kreatif ini semakin menambah keberagaman bentuk cangkir yang ada saat ini. Cangkir-cangkir ini dibuat beraneka raham dan bentuk serta warna yang menarik.

Dan mungkin sekarang kita berfikir bagaimanakah bentuk-bentuk dari cangkir yang unik dan kreatif tersebut? Disini kita akan membahas 7 (tujuh) bentuk cangkir unik dan kreatif yang bisa kalian jadikan rekomendasi koleksi cangkir kopi dirumah atau di cafe-cafe kalian.

7 (Tujuh) Cangkir Kopi Unik dan Kreatif


Banyak sekali ide-ide yang muncul mengenai bentuk dari cangkir untuk menikmati minuman kopi kalian. Dari sekian banyak betuk cangkir kopi yang unik dan kreatif tersebut setidaknya terdapat 7 (tujuh) diantaranya. Dan untuk lebih mengetahui tentang keunikan dan kreatifitas dari cangkir kopi tersebut mari kita bahas satu persatu.


1. Cangkir Kopi Ramping

  Mendengar namanya saja kita mungkin sudah terbayang kalau bentuk cangkir ini memiliki bentuk yang ramping atau pipih. Bentuk yang unik dari cangkir kopi ini bisa jadi terinspirasi oleh perkembangan teknologi yang semakin hari semakin tipis bentuknya. Ide kreatif ini sangat unik karena ternyata bentuk ramping tidak hanya ada pada perangkat elektronik saja melainkan juga ada bentuk cangkir kopi yang memiliki konsep ramping yang sama seperti ini.

7 cangkir kopi unik dan kreatif untuk menambah koleksimu, cangkir kopi unik, cangkir kopi kreatif
Cangkir Kopi Ramping 》Sumber foto: boredpanda.com

2. Cangkir Kopi Terbang

  Desain yang lainnya tidak kalah uniknya. Nama cangkir kopi ini adalah cangkir terbang. Wow terbang? Mungkin ekspektasi pertama dari kata ini lebih kepada cangkir yang bisa melayang di udara. Dan benar sekali bentuk cangkir kopi ini memang di desain melayang atau terbang. Sekilas jika kita melihat cangkir ini memang seolah-olah melayang di udara padahal tidak.

Bentuk cangkir kopi yang kreatif ini memiliki gagang yang berfungsi sebagai penyangga tubuh cangkir sehingga sekilas terlihat seperti cangkir ini memang melayang. Bentuk cangkir kopi ini cukup unik bukan? Dan untuk penampakan cangkir tersebut seperti pada gambar dibawah ini.

7 cangkir kopi unik dan kreatif untuk menambah koleksimu, cangkir kopi unik, cangkir kopi kreatif
Cangkir Kopi Terbang 》Sumber foto: boredpanda.com

3. Kinto Mugtail

   Bentuk cangkir yang unik dan kreatif berikutnya adalah cangkir-cangkir imut dan lucu buatan dari Kinto. Berbagai bentuk cangkir ini didesain menyerupai bentuk-bentuk dari karakter hewan yang lucu dan menggemaskan. Sebagai penikmat kopi khususnya kaum hawa mungkin sangat cocok untuk mengkoleksi cangkir yang lucu-lucu ini. Bentuk dari cangkir kopi dari Kinto Mugtail ini bisa juga dijadikan koleksi sebagai penambah hiasan peralatan minuman yang cantik-cantik dan lucu.

7 cangkir kopi unik dan kreatif untuk menambah koleksimu, cangkir kopi unik, cangkir kopi kreatif
Cangkir Kopi Kinto Mugtail 》Sumber foto: boredpanda.com


4. Cangkir Kopi Keyboard

    Untuk cangkir yang satu ini sangat cocok bagi para Blogger yang tidak bisa lepas dari keyboard komputer ataupun laptop. Bentuk cangkir kopi ini sangat keren dan kreatif dengan desain menyerupai bentuk keyboard komputer. Bentuk keyboard tersebut dibuat kotak seperti item-item yang ada pada keyboard komputer.

7 cangkir kopi unik dan kreatif untuk menambah koleksimu, cangkir kopi unik, cangkir kopi kreatif
Cangkir Kopi Keyboard 》Sumber foto: boredpanda.com

5. Cangkir Kopi Tanaman

   Desain kreatif lainnya tentang cangkir kopi adalah bentuk cangkir kopi memiliki bagian luar yang ditumbuhi rumput selayaknya rumput lainnya. Cangkir kopi Tamaman ini sangat direkomendasikan bagi para pecinta tanaman atau yang berkeinginan untuk memiliki kebun mini. Selain berfungsi sebagai cangkir kopi, cangkir kopi tanaman ini juga bisa dijadikan pot yang sangat unik bentuknya.

7 cangkir kopi unik dan kreatif untuk menambah koleksimu, cangkir kopi unik, cangkir kopi kreatif
Cangkir Kopi Tanaman 》Sumber foto: boredpanda.com

6. Cangkir Kopi Berwajah

   Satu lagi konsep cangkir kopi yang unik dan kreatif adalah bentuk cangkir menyerupai bentuk karakter wajah. Cangkir Kopi Wajah ini memiliki bentuk karakter wajah di salah satu sisinya. Jadi cangkir kopi wajah ini terdapat laci kecil yang berbetuk mulut manusia dan bisa kalian jadikan tempat untuk menyimpan camilan pelengkap minuman kopi sehari-hari. Cangkir Kopi Berwajah ini sangat cocok bagi para penikmat kopi yang juga menyukai aneka camilan seperti cake atau cookies.

7 cangkir kopi unik dan kreatif untuk menambah koleksimu, cangkir kopi unik, cangkir kopi kreatif
Cangkir Kopi Berwajah 》Sumber foto: boredpanda.com

7. Cangkir Kopi Bercincin

    Desain bentuk cangkir yang terakhir ini adalah cangkir kopi bercincin. Mengapa disebut demikian? Penyebutan cangkir kopi bercincin ini dikarenakan desain bentuk cangkir yang unik dengan dilengkapi pegangan yang meyerupai bentuk cincin berlian. Jadi desain cangkir kopi ini dibuat sekreatif mungkin agar penggunanya dapat mengenakan cincin sambil menggenggam kopi yang sedang dinikmatinya. Jika dilihat dari dari kejauhan memang sekilas terlihat seperti sedang mengenakan cincin.

7 cangkir kopi unik dan kreatif untuk menambah koleksimu, cangkir kopi unik, cangkir kopi kreatif
Cangkir Kopi Bercincin 》Sumber foto: boredpanda.com


Referensi:

https://majalah.ottencoffee.co.id/8-cangkir-kopi-unik-kreatif/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cafe Marvel.id Mojokerto Tempat Ngopi Asik No Debat

Tips Menggunakan Alat Seduh Moka Pot Untuk Menghasilkan Seduhan Kopi Berkualitas

Lokasi Franchise Kopi Janji Jiwa Jilid 641 Jombang

Franchise Kopi Janji Jiwa Sunrise Mall Mojokerto (Janji Jiwa Jilid 217)

Sejarah Perkembangan Kopi di Indonesia